Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013

Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisDaftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013. Semoga postingan kali ini mengenai Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 dapat bermanfaat bagi kita semua.
Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013

Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 di bawah ini.

BolaPenting, (Rio de Jeneiro) - Brazil berhasil meraih sukses dalam melaksanakan Piala Konfederasi, baik sebagai tuan rumah (walau dibanyangi unjuk rasa), juga berhasil merebut tiga award (penghargaan) melalui tim maupun pemainnya yakni sebagai juara, pemain terbaik dan kiper terbaik.

Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013


Berikut penghargaan-penghargaan di Piala Konfederasi seperti dikutip dari laman FIFA:

1. Juara Turnamen:
Juara: Brazil
Kedua: Spanyol
Ketiga: Italia
Keempat: Uruguay

2. Sepatu Emas Adidas untuk pemain tebaik: 
Neymar (Brazil)

3. Sepatu emas Adidas untuk pencetak gol terbanyak: 
Fernando Torres (Spanyol) dengan lima gol 
  
4. Sarung tangan emas untuk kiper terbaik:
Julio Cesar (Brazil)

5. Penghargaan Fair Play FIFA: 
Spanyol

Tim Terbarik
  • Kiper: Julio Cesar
  • Bek: Sergio Ramos, David Luiz, Giorgio Chiellini
  • Gelandang: Andres Iniesta, Sergio Busquets, Daniele De Rossi, Oscar
  • Striker: Neymar, Fred, Fernando Torres

Pelatih Terbaik
  • LUIZ FELIPE SCOLARI (Brasil)

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013 semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/07/daftar-penghargaan-pemain-pelatih-tim.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Senin, 01 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Daftar (Penghargaan) Pemain, Pelatih & Tim Terbaik Piala Konfederasi 2013"

Posting Komentar