Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisPrediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013). Semoga postingan kali ini mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) dapat bermanfaat bagi kita semua.
Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Barito Putra Banjarmasin vs Persipura Jayapura Liga Super Indonesia ISL 2013

Selasa, 25 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Demang Lehman, Martapura.

Informasi Pertandingan - Prediksi Barito Putra vs Persipura :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Selasa (25/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Barito Putra vs Persipura Jayapura.

* Kegagalan meraih poin penuh di kandang Pesiba Balikpapan walau sempat unggul 3-1 dan akhirnya seri dengan skor 3-3 sudah dilupakan anak-anak Persipura.

Mereka kini fokus guna menghadapi Barito Putra di laga kandang berikutnya dalam lawatan mereka ke Pulau Borneo. Persipura Jayapura masih menargetkan poin penuh pada laga kali ini demi memastikan gelar juara ISL lebih awal.

Pada pertemua pertama kedua tim di musim ini Persipura sukses mengalahkan Barito Putra dengan skor telak 4-1 di Stadion Madala Jayapura pada 3 Maret yang lalu.

Namun, hasil tersebut tidak cukup bagi Persipura untuk mampu dengan mudah meraih poin pada laga nanti, karena tren hasil positif Barito Putra memasuki putaran kedua ISL musim ini menunjukkan peningkatan. Anak asuh Salahuddin mencatatkan lima kemenangan dari 7 laga yang sudah mereka lakoni di putaran kedua ini.

Di sisi lain, penjagaw gawang Persipura yang kini rentan kebobolan patut diwaspadai oleh pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Barito Putra memiliki striker-striker berbahaya yang ditopang sayap yang cepat dapat membahayakan jala Persipura.

Saat ini Persipura masih memimpin klasemen sementara dengan total 64 poin sedangkan Barito Putra berada di peringkat ke-6 dengan raihan 43 poin.

Persipura juga wajib mewaspadai tekanan dari publik Barito Putra. Sejauh ini, Barito Putra adalah salah satu tim terkuat di ISL jika bermain di kandang sendiri. Mereka mencatatakan tidak pernah kalah jika bermain di kandang.

Sejauh ini hanya ada tiga tim yang mampu tidak pernah kalah jika bermain di kandang sendiri, yakni Barito Putra, Persipura Jayapura dan Persib Bandung.

Mampukah Persipura mencoreng rekor tak pernah kalah di kandang dari Barito Putra?

Dari lima pertandingan terakhir, Barito Putra berhasil meraih 4 menang dan 1 kalah.
Sedangkan dari tim tamu Persipura, dari 5 laga terakhirnya berhasil meraih 4 menang dan 1 seri.

Head-To-Head:
03 Mar 2013 (ISL) Persipura 4 - 1 Barito Putra

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
Barito Putra (4-4-2):
Aditya Harlan, Supriyadi, Daewon Ha, Henry Njobi, Fathul Rahman, Dedi Hartono, Rizky Rizal, Lucky Wahyu, Nehemia Solossa, Djibril Coulibaly, Makan Konate.
Persipura (4-3-3):
Yoo Jae Hoon, Ortizan Solossa, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Ian Louis Kabes, Patrich Wanggai, Boaz Solossa.

Prediksi hasil skor akhir
PS Barito 45 - 55 Persipura

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013) semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/06/prediksi-skor-line-up-barito-putera-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Senin, 24 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor (Line-Up) Barito Putera vs Persipura ISL (Selasa, 25 Juni 2013)"

Posting Komentar