Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013

Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisJadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013. Semoga postingan kali ini mengenai Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 dapat bermanfaat bagi kita semua.
Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013

Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 di bawah ini.

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan Turnamen (Final dan Perebutan Tempat Ke-7, Ke-5, Ke-3) Guinness International Champions Cup 2013


BolaPenting - Turnamen sepak bola Guinness International Champions Cup 2013 memasuki fase Final atau partai pamungkas. Selain Final masih ada juga laga perebutan tempat ke-7, ke-5, dan ke-3.

Di partai final akan mempertemukan dua tim yang bisa dibilang adalah raksasanya eropa yakni Real Madrid dan Chelsea. Masing masing dua tim tersebut mengalahkan lawan lawannya di semifinal yakni: Real Madrid menghempaskan Everton, dan Chelsea mengubur harapan AC Milan.

Sementara untuk perebutan tempat ke-7, ke-5, dan ke-3 masing masing akan diperebutkan enam tim tersisa lainnya yakni: Juventus, Inter Milan, LA Galaxy, Valencia, Everton dan yang terakhir ialah AC Milan.
Berikut jadwal lengkapnya:

Jadwal Pertandingan Final GICC 2013

Jadwal pertandingan perebutan peringkat 7 & 5 & 3:
  • Rabu 7 Agustus 2013, 7TH PLACE : Juventus vs Inter Milan di MetLife Stadium, East Rutherford.
  • Rabu 7 Agustus 2013, 5TH PLACE : Los Angeles Galaxy vs Valencia di MetLife Stadium, East Rutherford.
  • Kamis 8 Agustus 2013, 3RD PLACE : Everton vs AC Milan di Dodger Stadium, Los Angeles.

Jadwal pertandingan final GICC:
  • Kamis 8 Agustus 2013, Real Madrid vs Chelsea di Dodger Stadium, Los Angeles.

Keempat pertandingan direncanakan disiarkan secara langsung oleh MNC TV (dan untuk jam tayangnya tunggu kabar selanjutnya ya bro,,, bentar lagi).

Dan adapun prediksinya ialah: di laga perebutan tempat ke-7 antara (Juve vs Inter) akan dimenangkan JUVE. Sedangkan di laga perebutan tempat ke-5 antara (LA Galaxy vs Valencia) akan dimenangkan VALENCIA. Dan untuk partai perebutan tempat ke-3 yang mempertemukan antara (Everton vs AC Milan) yang akan keluar sebagai pemenangnya adalah AC MILAN.
Dan adapun untuk partai bigmatch finalnya sendiri antara (Real Madrid vs Chelsea) yang akan keluar sebagai juaranya ialah REAL MADRID....!!!

Dan menurut anda anda sekalian siapakah yang paling pantas sebagai pemenang di laga finalnya itu sendiri, REAL MADRID ataukah CHELSEA lah...???
Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013 semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/08/jadwal-pertandingan-siaran-tv-final.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Senin, 05 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Jadwal Pertandingan + Siaran TV: Final Guinness International Champions Cup (GICC) 2013"

Posting Komentar