Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisPrediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013). Semoga postingan kali ini mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) dapat bermanfaat bagi kita semua.
Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Juventus vs Inter Milan "Perebutan Tempat Ke-7" Guinness International Champions Cup 2013

Rabu, 07 Agustus 2013, pukul 05.00 WIB, Sun Life Stadium, Miami Gardens (Florida).

Informasi Pertandingan - Prediksi Juventus vs Inter Milan :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Friendly Match "Guinness International Cup" 2013, Rabu (07/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 05.00 WIB di MNCTV (Juventus vs Internazionale).

* Pertandingan Juventus vs Inter Milan ini merupakan babak penentuan posisi ke-7 di  International Champions Cup (ICC) 2013, yang mempertemukan dua klub yang kalah di babak sebelumnya.

Jelang laga Juventus vs Inter Milan ini, Bianconeri sebelumnya menyerah 3-1 dari LA Galaxy di pertandingan hari Minggu (4/8), sementara Nerazzurri ditundukkan Valencia 4-0 di pertandingan Senin (5/8) lalu.

Untuk pertandingan Juventus vs Inter Milan di International Champions Cup 2013 ini, kedua tim sama-sama diunggulkan untuk meraih posisi ke-7.

Dari 3 kali pertemuan head to head terakhir Juventus vs Inter Milan, Juventus tampak lebih dominan dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah. Bianconeri terakhir menang 2-1 atas Inter di pertandingan reguler Serie A akhir Maret silam.

Inter Milan harus berjuang optimal untuk menangkan laga lawan Juventus nanti./ Foto: IstimewaInter Milan harus berjuang optimal untuk menangkan laga lawan Juventus nanti./ Foto: IstimewaJuventus dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 1 kali menang, 1 seri dan 3 kali kalah. Juventus terakhir menyerah 3-1 dari LA Galaxy pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Minggu (4/8) lalu.

Sementara, Inter Milan dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 2 kali seri dan 3 kali kalah. Inter Milan terakhir kalah 4-0 dari Valencia pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Senin (5/8) lalu.

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Mirko Vučinić, Carlos Tévez, Fernando Llorente.

Inter Milan: Samir Handanovič, Cristian Chivu, Javier Zanetti, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro, Andrea Ranocchia, Esteban Cambiasso, Ricardo Álvarez, Fredy Guarín, Diego Milito, Rodrigo Palacio.

Prediksi Hasil Pertandingan
Juve 55 - 45 Inter

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013) semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/08/prediksi-skor-line-up-juventus-vs-inter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Selasa, 06 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Inter Milan International Champions Cup (Rabu, 7 Agustus 2013)"

Posting Komentar