Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisPrediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013). Semoga postingan kali ini mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) dapat bermanfaat bagi kita semua.
Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea "Final" Guinness International Champions Cup 2013

Kamis, 08 Agustus 2013, pukul 08.00 WIB, Sun Life Stadium, Miami Gardens (Florida).

Informasi Pertandingan - Prediksi Real Madrid vs Chelsea :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Friendly Match "Guinness International Cup" 2013, Kamis (08/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 08.00 WIB di MNCTV (Real Madrid vs Chelsea).

* Laga Real Madrid vs Chelsea ini merupakan babak final untuk penentuan gelar juara di International Champions Cup (ICC) 2013, yang mempertemukan dua klub yang memiliki poin tertinggi dari klub peserta lainnya di babak sebelumnya.

Jelang laga Real Madrid vs Chelsea ini, Los Blancos sebelumnya menang 2-1 atas Everton di pertandingan hari Minggu (4/8), sementara The Blues sukses menekuk AC Milan dengan skor 2-0 di pertandingan Senin (5/8) lalu.

Untuk pertandingan Real Madrid vs Chelsea di International Champions Cup 2013 ini, kedua tim sama-sama diunggulkan untuk meraih posisi ke-3. Laga ini juga semakin menarik karena mempertemukan kembali pelatih The Blues José Mourinho dengan bekas tim asuhannya Real Madrid.

Real Madrid vs Chelsea pernah bertemu sekali sebelumnya, yaitu di pertandingan UEFA Super Cup bulan Agustus 1998 silam. Kala itu, Chelsea menang tipis 1-0 atas Madrid. Pertandingan pagi nanti bisa jadi nostalgia laga kedua klub 15 tahun yang lalu, untuk menentukan siapa yang lebih unggul kali ini.

Chelsea, tingkatkan performa permainan hadapi Real Madrid./ Foto: IstimewaChelsea, tingkatkan performa permainan hadapi Real Madrid./ Foto: IstimewaReal Madrid dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 4 kali menang dan 1 kali seri. Real Madrid terakhir menekuk Everton dengan skor 2-1 pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Minggu (4/8) lalu.

Sementara, Chelsea dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali kalah. Chelsea terakhir menang 2-0 atas AC Milan pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Senin (5/8) lalu.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:

Kemungkinan line up Real Madrid: Diego López, Álvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Isco, Xabi Alonso, Mesut Özil, Ángel Di María, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Kemungkinan line up Chelsea: Petr Čech, Branislav Ivanović, David Luiz, Gary Cahill, John Terry, Frank Lampard, Ramires, Oscar, Eden Hazard, Juan Mata, Fernando Torres.

Prediksi Hasil Pertandingan
Madrid 50 - 50 Chelsea

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013) semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/08/prediksi-skor-line-up-real-madrid-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Rabu, 07 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Chelsea Final International Champions Cup (Kamis, 8 Agustus 2013)"

Posting Komentar