Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisPrediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013). Semoga postingan kali ini mengenai Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) dapat bermanfaat bagi kita semua.
Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Barcelona vs Real Madrid  "El Clasico" La Liga Spanyol 2013-2014

Sabtu, 26 Oktober 2013, pukul 22.15 WIB, Estadio Camp Nou, Barcelona.

Informasi Pertandingan - Prediksi EL Clasico - Barcelona vs Real Madrid :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "El Clasico" La Liga Spanyol 2013/2014, Sabtu (26/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 23.00 WIB di RCTI (El Clasico - Barcelona vs Real Madrid).

* Laga Clasico mempertemukan Barcelona FC dan Real Madrid kembali tersaji musim ini di Camp Nou, Sabtu (26/10). Selain tentunya persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, fokus laga El Clasico perdana musim ini bakal tertuju kepada Neymar dan Gareth Bale, dua bintang baru La Liga yang didatangkan dengan harga selangit.

Sejauh ini, peran Neymar di Barca lebih efektif dibandingkan kontribusi Bale bersama Madrid. Karir gelandang serang yang didatangkan Los Blancos dengan bandrol 85 juta pounds itu tidak berjalan mulus karena cedera.

Saat Madrid menang 2-1 menghadapi Juventus, Bale masuk sebagai pemain cadangan di 20 menit terakhir. Melawat ke Barca, kemungkinan gelandang berusia 24 tahun itu takkan dipasang sebagai starter dengan melihat kondisi kebugarannya.

Di lini depan, Cristiano Ronaldo kemungkinan akan dimainkan bersama dengan Angel di Maria dan Isco, sehingga Luka Modric sementara bakal diparkir terlebih dulu di bangku cadangan. Sementara posisi striker tunggal bakal diperebutkan oleh Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Berbeda dengan Madrid, Barcelona tak memiliki kendala berarti untuk bisa memasang duet Lionel Messi dan Neymar di lini depan. Messi yang pulih dari cedera, sudah kembali menjadi starter ketika Barca bertandang ke markas AC Milan di pentas Liga Champions.

Di bangku cadangan, laga El Clasico ini juga menjadi yang pertama bagi kedua pelatih, Gerardo Martino dan Carlo Ancelotti. Sejauh ini Martino sukses membawa Barca ke puncak klasemen dengan catatan tak terkalahkan hingga Jornada ke-9. Sementara Carlo Ancelotti membawa Madrid menyapu bersih poin di Liga Champions musim ini.

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Sergio, Xavi, Iniesta; Sanchez, Neymar, Messi.
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal; Khedira, Illarramendi; Ronaldo, Di Maria, Isco; Benzema.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Barca 50 - 50 Madrid

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013) semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/10/prediksi-skor-line-up-el-clasico-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Jumat, 25 Oktober 2013

1 Komentar untuk "Prediksi Skor (Line-Up) El Clasico "Barcelona vs Real Madrid" Liga Spanyol (Sabtu, 26 Oktober 2013)"