Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED

Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisPrediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED. Semoga postingan kali ini mengenai Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED dapat bermanfaat bagi kita semua.
Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED

Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia vs Man United Legend Laga Persahabatan Friendly Match "Battle Of Red" 2013

Rabu, 23 Oktober 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA RED vs UNITED LEGEND :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan friendly match "Battle of RED" 2013, Rabu (23/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di MNCTV (Timnas Indonesia vs Man United Legend).

* Indonesia akan kembali kedatangan pemain-pemain yang pernah memperkuat Manchester United. Dengan tajuk Battle of Red, Peter Schmeichel dkk. akan berduel dengan Firman Utina cs.

Battle of Red adalah pertandingan eksebisi yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Oktober mendatang. Dua tim yang akan berhadapan adalah adalah para eks pemain Manchester United, yang tergabung dalam ‘Manchester United Legend’, dan para pemain Indonesia, yang bersatu dalam ‘Indonesia Red’

Pemain-pemain yang akan mengisi skuad United Red antara lain Louis Saha, Michael Owen, Quinton Fortune, Lee Sharpe, David May, Ronny Johnsen, dan Paul Parker.

Dan, Indonesia Red akan diisi oleh beberapa pemain yang sudah pensiun dari timnas seperti Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Kurnia Sandi, dan Erol Fx Iba. Namun, ada juga beberapa yang masih aktif bermain, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Zaenal Arif, dan Maman Abdurahman.

Susunan Pemain Skuad Kedua Tim
  • Susunan pemain Indonesia RED: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Anang Ma’ruf, Ismed Sofyan, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Ellie Aiboy, Maman Abdurrahman, Errol FX Iba, M. Ridwan, Budhi Sudharsono, Charis Julianto, Gendut Doni, Firman Utina, Bejo Sugiantoro, Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Zainal Arif.
  • Susunan pemain United RED: Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin.

Prediksi hasil akhir: Indonesia Red 40 - 60 Man United
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Timnas diberondong gol oleh lawannya yakni para legenda SETAN MERAH).?????

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Demikianlah postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniaekonomi74.blogspot.com/2013/10/prediksi-skor-line-up-indonesia-red-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia Red vs Man United Legend 23 Oktober 2013 | Battle Of RED"

Posting Komentar