Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu

Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisHarga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu. Semoga postingan kali ini mengenai Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu dapat bermanfaat bagi kita semua.
Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu BERLIAN kuning dengan harga USD10 juta ini akan dipamerkan di toko perhiasan Birk, Toronto, Kanada pada tanggal 2 sampai 6 Mei 2012. Ini akan menjadi salah satu berlian kuning terbesar yang dipamerkan oleh toko tersebut dalam 133 tahun terakhir.

Lebih dari 60 berlian akan dipamerkan. Termasuk berlian 15 karat berwarna kuning yang dirangkai dengan cincing platinum, dan disertai juga trapeziod di masing-masing sisinya.

"Berlian kuning ini akan salah satu berlian berwarna yang terindah di dunia. Berlian ini menjadi salah satu pilihan bagi para pengusaha dan celebritis," kata Presiden dan CEO Birk & Mayors Inc jean Christophe Bedos seperti dilansir dari Forbes, Senin (30/4/2012).

Birks adalah pemimpin pasar dalam hal manufaktur dan penjualan ritel berlian di Kanada. Dia adalah bagian dari Birks & Mayors, perusahaan pemilik 58 gerai penjual berlian ekskusif di Kanada dan Amerika Serikat (AS).

Perusahaan ini mengoperasikan 31 toko dengan brand Birks di Kanada, dan 24 toko dengan brand Mayors di Florida dan Georgia. (wdi)

Demikianlah postingan saya yang berjudul Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://duniaekonomi74.blogspot.com/2012/04/harga-jual-emas-antam-turun-sampai-rp50.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Minggu, 29 April 2012

Belum ada komentar untuk "Harga Jual Emas Antam Turun Sampai Rp50 Ribu"

Posting Komentar