Sindikasi economy.okezone.com

Sindikasi economy.okezone.com - Kali ini blog Informasi Terbaik update lagi dengan informasi mengenai Sindikasi economy.okezone.com yang tentunya dapat menambah pengetahuan sahabat-sahabat netter semua karena informasi disini di sajikan selengkap mungkin. Blog ini juga membahas tentang Cheat, Zodiak, Lowongan Kerja, Lirik Lagu, dan Internet GratisSindikasi economy.okezone.com. Semoga postingan kali ini mengenai Sindikasi economy.okezone.com dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sindikasi economy.okezone.com JAKARTA - Pelindo I Belawan International Container Terminal (BICT) memperoleh penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tingkat Nasional 2012. Penghargaan ini diberikan dengan pertimbangan nihilnya kecelakaan kerja (zero accident).

Humas Pelindo I BICT H Suratman mengatakan, seluruh jajaran Pelindo I BICT menanggapi dengan gembira apresiasi yang diberikan tersebut.

"Sebab, kerja keras jajaran BICT yang memberi perhatian luas terhadap pekerja telah membuahkan hasil menggembirakan," kata dia, seperti kutip dari situs resmi Kementerian BUMN, Senin (30/4/2012).

Dia menambahkan, penghargaan ini diharapkan menjadi cambuk bagi manajemen Pelindo I BICT agar lebih serius dalam mengelola pekerja di wilayah kerjanya. "Kami akan berusaha terus mempertahankan apresiasi yang diberikan pemerintah ini," tambah Suratman.

Sementara itu, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar menjelaskan, pada 2012 ini jumlah penerima penghargaan K3 meningkat, yakni menjadi 1.000 perusahaan.

Sekadar informasi, penghargaan dengan penilaian zero accident diserahkan langsung oleh Manakertrans Muhaimin Iskandar kepada Manajer Bidang Sistem Manajemen Pelindo I BICT M Natsir mewakili General Manager (GM) BICT Captain Akhmad Hidayat Alcaff, di gedung Smesco Convention Center, Jakarta. (mrt)

Demikianlah postingan saya yang berjudul Sindikasi economy.okezone.com semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sindikasi economy.okezone.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://duniaekonomi74.blogspot.com/2012/04/sindikasi-economyokezonecom_1951.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Newbie - Minggu, 29 April 2012

Belum ada komentar untuk "Sindikasi economy.okezone.com"

Posting Komentar